Advertisement

Minggu, 13 Agustus 2017

3 Cara Meningkatkan Konsumsi Air

Setelah sedikit riset, jelaslah bahwa tidak ada yang benar-benar tahu di mana kata-kata yang Anda butuhkan untuk minum 8 gelas air per hari berasal. Beberapa orang melacaknya kembali ke sebuah penelitian di tahun 1980an, dan orang-orang lain mengklaim bahwa dokter mulai memberi tahu orang-orang bahwa jumlahnya karena itu adalah tujuan yang baik, namun tidak memiliki penelitian ilmiah untuk mendukungnya.

Either way, intinya jelas, air melakukan keajaiban bagi tubuh Anda, dan otak Anda. Air dikenal untuk membersihkan tubuh Anda dari bahan kimia berbahaya melalui usus dan juga di seluruh saluran kencing Anda. Tanpa asupan air yang tepat, tubuh kita rusak dengan sangat cepat, dalam hitungan hari. Tanpa makanan, beberapa orang bisa hidup selama satu atau dua minggu. Itu hanya menunjukkan betapa pentingnya air bagi tubuh kita.

Berikut adalah 3 tips cepat untuk mengkonsumsi lebih banyak air.

1. Selalu tersedia air.

Saya suka membeli 12 ons botol air dan menyimpannya di lemari es. Setiap kali saya pergi ke gym saya mengambil sebotol. Dalam perjalanan keluar dari pintu untuk bekerja, saya mengambil sebotol. Sebelum perjalanan yang akan 30 menit atau lebih, saya ambil sebotol. Saat aku menonton film, aku mengambil sebotol.

Kapan pun saya duduk menonton TV atau film, saya akan menyimpan botol itu di tangan saya dengan tutupnya. Saya mengambil sedikit teguk kecil sampai botolnya hilang. Cara yang bagus untuk memastikan Anda minum lebih banyak air adalah memastikan mudah diakses.

2. Tetap dingin.

Saya tidak tahu banyak orang yang suka minum air suhu kamar, saya yakin tidak. Jika Anda tetap dingin, Anda akan minum lebih banyak. Saya memastikan selalu ada es di freezer saya, ini sangat mudah untuk memiliki segelas air dingin kapan saja.

3. Memilih air di restoran.

Kapan pun saya pergi makan, saya selalu minum air putih dengan sedikit lemon. Jeruk menambahkan sedikit spunk untuk rasa dan airnya selalu enak, dingin dan menyegarkan. Setelah beberapa saat Anda akan berhenti mendambakan minuman pilihan lama Anda dan akan mulai menghargai rasa, atau kurangnya rasa, yang disediakan air.

Berikan air suntikan dan tubuh Anda akan bersyukur! Cek harga minyak lintah di tokominyaklintah.com

1 komentar:

 

Follow us